Beranda » Uncategorized » 3 Kelebihan & Kekurangan Tinggal di Apartemen Full Furnish

3 Kelebihan & Kekurangan Tinggal di Apartemen Full Furnish

T Diposting oleh pada 30 July 2020
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 546 kali

Berencana Tinggal di Apartemen Full Furnish?

Apartemen adalah alternatif tempat tinggal selain rumah. Namun sekarang apartemen juga bisa menjadi tempat kamu menginap selama travelling atau jalan-jalan.

Ada 2 jenis unit apartemen, pertama, unfurnished atau yang belum ada perabotnya. Kedua, full furnish atau yang sudah lengkap dengan perabot.

Untuk unit apartemen full furnish biasanya sudah lengkap dengan perabotan seperti kasur, lemari pakaian, sofa, televisi, kulkas, meja, kursi, dan kitchen set.

Kitchen set sendiri memiliki banyak model. Kamu dapat melihat harga dan model kitchen set disini!

Meski semua perabot sudah disediakan dengan lengkap. Namun masih ada kelebihan dan kekurangan lain dari apartemen full funish.

3 Kelebihan Apartemen Full Furnish

1. Enggak Perlu Ribet Urusan Pindahan

Pastinya kelebihan pertama dari apartemen full furnish adalah kamu enggak perlu ribet lagi untuk urusan pindahan.

Setelah proses pengurusan administrasi selesai dan serah-terima kunci sudah dilakukan, kamu dapat langsung menghuni apartemennya.

Kamu juga enggak perlu capek-capek menata ruangan dan memindahkan perabotan ke sana dan ke mari. Apalagi sampai repot-repot menyewa jasa desain interior.

2. Hemat Biaya Perabot

Banyak orang yang memilih apartemen full furnish untuk menghemat pengeluaran karena kamu perlu mencari dan mengeluarkan uang untuk membeli perabot baru.

Apalagi sampai menyewa mobil box untuk membawa perabot dari tempat sebelumnya.

3. Bisa Jadi Alternatif Penginapan

Untuk kamu yang sering travelling / berpergian, pastinya kamu butuh tempat penginapan.

Apartemen bisa menjadi alternatif pilihan karena mudah untuk disewa dalam waktu singkat.

Fasilitas yang kamu dapatkan juga tidak beda jauh dengan menginap di hotel.

3 Kekurangan Apartemen Full Furnish

1. Selamat Tinggal Perabotan Lama!
Karena hampir tidak ada ruang untuk menempatkan perabotan lama di apartemen full furnish yang sudah lengkap dengan perabotan baru.

Kamu harus mengucapkan selamat tinggal ke perabotan lama! Namun jangan khawatir, kamu masih bisa menjual perabotan lama atau memberikannya ke mereka yang membutuhkan

Jangan sampai ambil resiko untuk membawa perabotan lama atau nantinya apartemen barumu malah jadi penuh dan sesak.

2. Resiko Perabotan Rusak

Ketika kamu memutuskan memilih apartemen full furnish, maka kamu harus siap akan adanya resiko perabotan yang rusak.

Karena itu kamu harus memperhatikan hal ini dari awal dan memastikan semua perabotan baru dalam kondisi bagus dan siap pakai.

3. Biaya Sewa/Beli Lebih Mahal

Pastinya tempat tinggal yang full furnish memiliki biaya sewa / beli yang lebih mahal karena sudah lengkap dengan perabotan.

Namun jika ditelusuri lebih dalam lagi, biaya yang dikeluarkan apartemen full furnish bisa lebih hemat daripada apartemen unfurnished.

Karena apartemen unfurnished harus diisi perabot lagi. Setidaknya Kamu perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk jasa desain interior atau tenaga pasang untuk perabotan kamu.

Itu lah 3 kelebihan dan kekurangan apartemen full furnish, bagaimana menurut kamu? Apa kamu akan memilih apartemen full furnish / unfurnish?

 

Belum ada Komentar untuk 3 Kelebihan & Kekurangan Tinggal di Apartemen Full Furnish

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait 3 Kelebihan & Kekurangan Tinggal di Apartemen Full Furnish

Plafon Rumah Unik, Cari Inspirasi Dimana?

T 22 May 2016 F A Petra Truss

Plafon rumah sangat berguna sekali untuk dijadikan salah satu item penghias rumah. Pernahkah anda melihat suatu rumah yang plafonnya dihiasi ukiran-ukiran unik, digantungi dengan lampu hias yang sangat indah dan juga megah? Memang bentuk hiasan seperti itu termasuk pada kalimat... Selengkapnya

harga besi hollow galvanish, harga besi hollow plafon, harga plafon 2015, rangka plafon, aplikator plafon di bogor, model plafon gypsum, model plafon kantor, model plafon rumah, model plafon toko, plafon di bogor, plafon gypsum grc minimalis, plafon gypsum jayaboard, aplikator gipsum, harga pasang, pasang baja ringan, atap baja ringan murah, harga kanopi baja ringan, canopy baja ringan murah, gypsum, plafon jayaboard, plafon minimalis, baja ringan murah, pasang kanopi baja ringan jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi

Hemat Uang Keluar dengan Plafon Minimalis

T 27 May 2016 F A Petra Truss

Saat ingin membeli sesuatu yang banyak orang inginkan adalah memanfaatkan pengeluaran mereka untuk lebih hemat. Tidak heran ketika orang-orang selalu mengejar diskon dan potongan harga agar mendapat harga yang lebih murah. Karena apa? Kembali lagi kepada kata “hemat”. Ternyata hemat... Selengkapnya

Rak Unik untuk Rumah Minimalis Anda

T 30 April 2016 F A Petra Truss

Membangun rumah minimalis bukan berarti konsep yang dimiliki harus “seminimalis” mungkin. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi rumah minimalis Anda agar terlihat lebih luas daripada kelihatannya seperti penempatan furnitur-furnitur unik, warna dingding yang dipakai,¬†wallpaper¬†yang disesuaikan dengan tema ruangan dan banyak lagi... Selengkapnya

+ SIDEBAR
× Segera Hubungi Kami